The road to Motherhood…

the struggles i'm facing… the chances i'm taking… sometimes might knock me down… But no, I'm not breaking…

Kegiatan disela-sela treatment

Kemarin ini karena mau treatment jadi decide buat berhenti bekerja. Yeap karena dah biasa sehari-hari kerja, sekarang nggak ngapa-ngapain jadi binguuuungg… nggak tau mau ngapain..

Alhamdulillah ketemu temen SMA trus ditawarin bisnis Oriflame. Setelah denger cerita dia dan aku juga ngeliat banyak oportunity buat aku bisa menghasilkan disana.. akhirnya decide buat join Oriflame.

Sekarang nggak nyesel banget… jadi ada kesibukan disela-sela treatment.. lumayan deh menghasilkan daripada bengong diem aja.. dah itu kerjaannya enak banget flexible.. mau 1 jam sehari juga bisa, mau pagi, siang, malem juga bisa..

Buat temen-temen yang lagi nyari kesibukan disela2 treatment sambil menghasilkan (lumayan buat nutup biaya dokter hehehe), tapi pengen flexible, dan nggak terikat… coba deh kunjungin bisnis aku yang satu ini.. dan ikutan gabung yaaaa… πŸ™‚ Modal nya cuma seharga 2 scoop ice cream cold stone.. tapi banyak banget keuntungan yang bisa didapet..

Ayo.. kunjungi http://www.oriflametoptotoes.tk dan join yaaa…

Advertisements

4 Comments»

  naila wrote @

nit pa kabar?
nit aku kemarin sempet tes pack hamil..hasilnya positif..
tapi…
aku rencanan nunggu ampe 2 minggu lebih baru ke dr indra supaya pas usg udah bisa diliat..
ternyata oh ternyata…aku keburu flek
cepet2 aku ke dr indra..sayang biarpun dah disuntik penguat tetep luntur juga..
ya sudahlah mungkin memang belum tepat waktunya dan belum rejeki aku kali ya..
semoga kamu cepet juga ya….dan yg jelas begitu positif langsung meluncur ke dokter..

  mia wrote @

Dear Mbak Nitya,
Salam Kenal, saya sedang browsing untuk dr. Ivan Sini, dan akhirnya malah baca blognya Mbak, makasih yah banyak informasi menarik karena kasus kita hampir mirip hanya beda di umur saja hehehe saya lebih dulu di dunia ini 10 tahunan kali.
Saya besok akan mencoba berobat ke dr. Ivan, pertama kali, dengan kasus endometriosis dan kista dan tentunya juga mencoba menanyakan program IVF
Tapi saya juga tertarik tuh sama program alternatif yang dengan Pak Hendra.
Bagaimana sekarang dengan Mbak Nita, apakah masih mengikuti program alternatif terasa tidak pengobatannya.
Makasih ya.

  nityaanindita wrote @

Hi Mbak Mia.. salam kenal juga ya…
Gimana progress nya mbak? Maaf aku udah lama nggak buka blog jadi agak2 outdated πŸ™‚
Udah ketemu dr. Ivan mbak? Semoga cocok ya.. soalnya orang sama dokter cocok-cocokan sih ya.

Mengenai pengobatan dengan Pak Hendra, aku udah lama belum kesana lagi.
Tapi aku tetep update Pak Hendra via sms biasanya hari pertama mens sama hari pertama bersih seperti instruksi dari Pak Hendra nya. Kalau disuruh dateng aku baru dateng. So far usaha aku belum berhasil. Tapi udah banyak kok yang lain2 yang berhasil. Mungkin memang belum rejeki aku kali ya..

Semoga berhasil sama programnya ya… and keep sharing πŸ™‚

  jessica wrote @

Halo mbak, aku ada baaca pengobatan dgn mas hendra, bole saya minta ym / email / no hp mbak, saya ingin tanya2 sedikit mengenai pengobatan itu. Thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: