The road to Motherhood…

the struggles i'm facing… the chances i'm taking… sometimes might knock me down… But no, I'm not breaking…

Jangan Menyerah

Suamikuuuwww… Semangat luar biasa dalam hidupku…
Di saat-saat aku lagi down banget, eh di kasih link lagu D’Masiv – Jangan Menyerah, yang bener-bener bikin aku ‘bangkit’… Love you sooo much Mikuuwww..

http://www.youtube.com/watch?v=mNTt2OYOLgU&videos=__Fn4tMR7h8&shuffle=993&playnext=1

Jangan Menyerah – D’Masiv

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Sgala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal Putus asa

Advertisements

6 Comments»

  linda wrote @

Haloooo nit… Pakabarmu?
Jgn pernah menyerah!! Tuuuul..
Siiiip.. Smoga kita чğ sedang berusaha menjadi mommy jg ğɑ menyerah sblm berhasil.
Gmn kmu molai program lagi ‎​ЬƖм?
Doain yah ɑq lg jalan nih programnya..
Hehehe…

  nityaanindita wrote @

Hi Linda… Pastinya dooong… nggak akan menyerah sebelum berhasil 🙂

Belum mulai treatment lagi nih.. lagi liat-liat kanan kiri lagi bingung mau mulai treatment dimana… secara suamiku nggak bisa lama di jakarta

  maya wrote @

Hi Nitya…slm kenal 🙂

Pas lg browsing iseng2, trs nemu blog km.

Pengalaman kita untuk punya keturunan hampir mirip. Aku nikah 4.5th, sdh ke obgyn sana sini, insem bolak balik, end up sm dr.ivan jg akhirnya. Sdh di LO th lalu, terapi taphros jg 3 bln, sempet IVF tp failed…tp alhamdulillah Juli kmrn iseng2 insem natural sm dr.ivan, eh berhasil hamil… :))

Anyway…smgt trs ya Nitya, GBU 🙂

PS: aku jg terapi akupuntur untuk memperbaiki tuba kiri yg non patent, stlh dijalanin 4 blnan, tuba kiri skrng patent bgt tuh kaya jln tol, hehehe.

  nityaanindita wrote @

Hi Maya… salam kenal juga.
Semoga ya aku bisa nyusul berhasilnya 🙂
Thanks loads for the support!

  ndutyke wrote @

Salam kenal mbak 🙂 you’re very lucky indeed, to have a husband like that. Aku jg sdh hampir 3 tahun nunggu testpack ini bergaris 2, tp blm dikasih juga.

Saat ini, jujur aja aku gak tau apa yg kurasakan. Gak mau berharap, agak2 pesimis,dan cuma berusaha ikhtiar terus. Apakah ini yg namanya menyerah ya? Hmmm… Semoga pesimisme ini cuma sementara deh…

  nityaanindita wrote @

Halo Tika. Salam kenal juga… Jangan menyerah ya… Semoga kita bisa segera melihat testpack bergaris 2 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: